ceritanya imes

Saturday, May 06, 2006

What a wonderful world

Biasanya, gw selalu nganggep lagu yg gw puter di komputer pas lg ngerjain sesuatu cuma sebagai kesenian dan backsound biar ga sepi2 bgt suasanya. Tp kemarin pas gw lg stuck bikin disain sertifikat buat bocah2 SNF gw denger.

I see trees of green... red roses too

I see them bloom... for me and you

And I think to myself... what a wonderful
world.

I see skies of blue... clouds of white

bright blessed day... dark sacred nights

And I think to myself... what a wonderful world.

The colors of rainbow... so pretty... in the sky

Are also on the faces... of people... going by

I see friends shaking hands... sayin' how do you do

They really sayin'... I LOVE YOU

I hear babies cry... I watch them grow

They'll learn much more... Than I'll never knew

And I think to myself... what a wonderful world

Yes I think to myself... what a wonderful world

Mungkin karna gw lg mikir duh kok dr td ga dpt2 feel-nya yach jd pas dgr gw langsung kaya ngerasa ketampar. Kok bisa2nya gw uring2an cuma gara2 hal kecil tp sebenernya Tuhan udah kasih wonderful world buat manusia hidup. Mengutip tulisan Samuel Mulia di kompas hari ini yg kira2 intinya gini, "Jangan menyalahkan dengan mengatakan hidup ini ga adil, Tuhan sudah memberi kehidupan sebagai hadiah yg besar". Dan sekarang sebagai sebagai rasa terima kasih gw ga janji bahwa gw ga akan pernah mengeluh dengan bilang bahwa hidup ini ga adil tapi gw akan ganti dengan bilang terimakasih Tuhan atas wonderful world.

2 Comments:

  • hm.. kayaknya lagu ini emang lagi banyak yang suka ya.
    beberapa hari terakhir di mss juga kayaknya gw sering ngedenger lagu ini juga.
    well, this world is a wonderful world :)

    By Blogger Ilham Rahmansyah, at 7:05 AM  

  • what a wonderful world..

    By Blogger inuk, at 8:13 PM  

Post a Comment

<< Home